Selasa, 19 Juli 2011

story of us versi me #part 1

Dulu, aku suka sama seorang sebut aja namanya (milo). dia tuh orangnya alim, lembut, baik, ngomongnya ga kasar, dan satu lagi yang paling aku suka dari dia, yaitu matanya. yuup.. matanya itu bagus banget deh. warnanya coklat muda gimanaaa gitu 

emm..
langsung aje ye kite masukin lirik lagunye (apaan sigh?! gaje deh anda )
cekidot

I used to think one day we'd tell the story of us
How we met and the sparks flew instantly 
People would say, "they're the lucky ones"
I used to know my place was a (big) spot next to you
Now I'm searching the room for an empty seat
'Cause lately I don't even know what page you're on
Oh, a simple complication
Miscommunications lead to fall out
So many things that I wish you knew
So many walls up I can't break through

Now I'm standing alone
In a crowded room 
And we're not speaking
And I'm dying to know
Is it killing you
Like it's killing me?
I don't know what to say
Since a twist of fate
When it all broke down
And the story of us
Looks a lot like a tragedy now
Next chapter

How'd we end up this way?
See me nervously pulling at my clothes
And trying to look busy
And you're doing your best to avoid me
I'm starting to think one day I'll tell the story of us
How I was losing my mind when I saw you here
But you held your pride like you should have held me
Oh, we're scared to see the ending
Why are we pretending this is nothing?
I'd tell you I miss you but I don't know how
I've never heard silence quite this loud

----------------------------------------------------------

end itu lagunya cocok banget sama kisah cintaku sama milo
sebenernya nih yaa .. dia temen sekelasku dari kelas 2 SMP sampe 3 SMP. tapi sumpah, demi allah. aku jarang buanget ngomong sama dia. ngerasain khadirannya aja aku nggak, apa lagi ngomong. bisa di bilang dulu itu kita nggak kenal satu sama laen (nggak gitu juga sih, kita cuman tau nama kita masing-masing sama muka kita..).
nahh, kenapa aku bisa suka sama dia?.. gini ceritanya..

*flashback
pada jaman dahulu kala (ceilah ngomongnyaa..) waktu itu, dia chat ama aku. mungkin dia kira orang laen kali yah.. end mungkin foto profil di facebook ku beda sama aslinya (hasil editan boo..). dia bilang gini, 
M : hy
karna aku temen yang baek, tentu aja doong aku kenal sama wajahnya, walopun fotonya agak ndeso piyee ngono..
Q : apa yek? (panggilannya iek, alna dia masih ada darah keturunan arab)
M : loh.. kok kamu tau?
Q : ya jelas lah -___-

end bla blabla (lanjutin ndiri --> lupalalipikun). nah waktu itu jugga, aku ngliat profilnya.. eh dia nulis status puitis banget (biasa.. playboy..-->langsung inget lagunya 7icons "gak gak gak kuat..."). ya sebagai temen yang buaek care binti ikut ikutan aku comment dah tuh status puitisnya.
Q : bwd sapa yek?
M : bwat kamu (dasar playboy. end begoknya lagi.. mau aja aku di gombalin sama sii kelinci)
Q : hahaha.. buat sapa koo?
M : buat kamu
Q : *lebih ge er dari sebelumnya* end bla bla bla.. q males ngingetinnya (masa laluu perlu di lupakan)

@besoknya di sekolah
yaa.. karna rasa ge erku udah ilang #dikiit , aku biasa aja. eh dianya malah salting. udah gitu, aku di ejek lagi sama sahabatnya milo (anggep aja namanya omas) . aah dasar omas ember, jadinya satu kelas pada tau deh. en ngejek kita pacaran  -___-. karena aku masih labil, aku jadi suka deh sama dia. sebenernya sih nggak terlalu suka yah. 

setelah itu, ......
*berlanjut besok ^.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar